Adsense Link 728 X 15;

Jual Skripsi Online : Panduan Skripsi - Menulis Skripsi dengan Cara Mudah dan Cepat

Posted by Budi Prasetyo 0 comments
Jual Skripsi Online : Panduan Skripsi - Menulis Skripsi dengan Cara Mudah dan Cepat - Jual Skripsi Online Murah dan Lengkap. Tema Jual Skripsi Online yang semoga bermanfaat buat Anda yang sedang menyusun skripsi atau proposal skripsi di kampus masing-masing.

Berikut adalah SkripsiBagus.Com - sebuah website sangat terkenal sebagai penyedia Kumpulan Skripsi Lengkap cukup terpercaya dan paling banyak direkomendasikan jika temen-temen ingin mendapatkan skripsi referensi dalam jumlah yang banyak. Bisa dipercaya koq... karena saya juga telah membuktikan sendiri kualitas produk dan pelayanannya.
Jual Skripsi Online : Panduan Skripsi - Menulis Skripsi dengan Cara Mudah dan Cepat. Suatu sore, Kami semua ada di rumah. Bersantai sambil ngobrol di ruang tamu. Tiba-tiba terdengar suara sepeda motor berhenti tepat di depan rumah. Istriku mendekati tamu yang datang. Seorang laki-laki menyodorkan bungkusan berwarna coklat. Pada tanda pengiriman terlihat jelas bungkusan itu dikirim oleh JNE, sebuah layanan pengiriman surat dan barang. “Pa, ada kiriman dari Surabaya. Buku kayaknya,” ujar istriku seraya menyerahkannya kepadaku. Bergegas saya membaca siapa gerangan sang pengirim. Eh, ternyata sahabat baik saya di rumah kompasiana.com: Ibu Aridha Prassetya. Saya gembira sekali mendapatkan buku tersebut, karena memang saya termasuk manusia yang doyan buku, seumur-umur, he he he. Anak pertama saya yang perempuan mendekat dan membuka amplop besar buku itu. “Dari siapa buku itu, Pa?” tanya dia. Lalu, saya tuturkan bahwa buku itu hasil karya sahabat kompasianer aktif, yakni Ibu Aridha Prassetya dan Bapak Budi Hermana. Keduanya adalah dosen yang menjadi sahabat berbagi di kompasiana,” jelasku kepadanya. Dia mengangguk seraya berkata, ”Pa, buku ini untuk saya saja ya, soalnya nanti Iin (begitu anakku Indah biasa dipanggil) kan perlu buku panduan menulis skripsi,” ujarnya. Saya menggangguk sambil mulai membaca buku itu.

Saya sungguh merasa buku karya duet itu sangat berguna bagi para mahasiswa S1, teristimewa bagi mereka yang sedang mempersiapkan skripsi. Banyak sekali mahasiswa yang merasa berat dan pusing dengan penulisan karya ilmiah yang bernama skripsi. Skripsi bahkan acap dipandang sebagai hantu pembunuh! Tapi, karena ini sudah menjadi kewajiban, mau apa lagi? Mau tak mau, suka tak suka, mesti dikerjakan. Tak boleh skripsi dibuat dari hasil menjiplak, karena itu plagiarisme. Apalagi kalau dibuatkan orang lain, itu haram hukumnya. Tak layak jadi sarjana kalau begitu.

Mengatasi kesulitan mahasiswa sebagaimana digambarkan di atas, buku yang berjudul “Melawan Hantu Bernama Skripsi” ini pasti akan sangat membantu. Buku berketebalan 219 halaman ini lumayan serius isinya, tetapi ditulis dengan cara ringan sehingga enak dibaca. Kalau namanya buku mengenai tulisan ilmiah, pada umumnya berat dan tidak menarik. Menjadi beban bagi mahasiswa, bahkan sebelum mereka membacanya. Tapi, buku ini diciptakan dengan bahasa yang mudah dipahami tanpa mengurangi ke-bernas-an isi di dalamnya. Hal-hal yang dibicarakan antara lain meliputi bagaimana membuat skripsi, termasuk kendala-kendala yang paling sering dialami mahasiswa, seperti bagaimana membuat definisi operasional variabel dan indikator, bagaimana menulis latar belakang, merumuskan masalah, dan siasat menghadapi ujian/sidang skripsi. Intinya, ikhwal menulis skripsi dibeberkan cukup lengkap di sini dengan bahasa yang renyah dikunyah. Buku ini pun mengandung motivasi dari kedua penulisnya. Ya, kedua penulis senantiasa mendorong mahasiswa-pembaca untuk menulis skripsi dengan berani, jujur, dan benar.

Tak perlu disangsikan lagi kualitas buku ini, karena ditulis oleh ahlinya. Ibu Aridha, sahabat kita, adalah seorang kompasianer dengan pendidikan S2 Manajemen yang kini sedang melanjutkan pendidikannya. Pengajar di Universitas 45 Surabaya ini pun sudah menulis sejumlah buku dan karya tulis ilmiah. Ia pun dengan senang hati membimbing para mahasiswa menulis skripsi/karya ilmiah dengan baik. Lalu, Pak Budi Hermana, sahabat kita yang kompasianer juga, adalah seorang doktor yang mengajar di Universitas Gunadarma Jakarta. Beliau juga rajin meneliti dan menulis, baik dalam kaitannya dengan tugas-tugas kampus maupun untuk media seperti kompasiana.

Oleh karena itu, mari nikmati buku ini dengan enjoy, tanpa kerutan kening. Mari praktikkan isinya saat menulis karya ilmiah. Dengan didampingi buku ini, kita nggak perlu takut dengan ‘makhluk seram’ yang bernama skripsi. Buku ini akan menjelaskan dengan terang-benderang, apa dan siapa sesungguhnya hantu yang bernama skripsi itu. Karena, ternyata skripsi bukan hantu beneran!

Anak perempuan saya — yang baru saja diterima sebagai mahasiswa baru di UI — tiba-tiba datang, “Pa, Iin mau baca duluan ya,” ujarnya sambil memboyong buku itu ke kamarnya. Terima kasih sahabatku, Ibu Aridha Prassetya dan Pak Budi Hermana, untuk ‘hadiah’ yang sangat berharga ini.
Menurut pengalaman dan analisa saya, memang benar bahwa membeli kumpulan skripsi lengkap adalah cara terbaik dan termurah yang harus kita lakukan sebelum betul-betul menentukan judul skripsi.